Sabtu, 13 Agustus 2016

CARA MENGATASI NO USABLE POKESTOPS (TIDAK DITEMUKAN) WORK 100%

Cara Mengatasi No Usable Pokestops (Tidak Ditemukan) Work 100% - Game yang satu ini memang tidak pernah pudar dari kepopulerannya, sejak awal perilisan satu bulan yang lalu, justru sampai saat ini makin melonjak jumlah penggunannya. Pokémon GO merupakan game online bergenre Location-Based-Game yang berbasis Augmented Reality (AR). Salah satu ciri khas dari game ini adalah proses penangkapan pokemon yang dimana kalian harus mengaktifkan GPS terlebih dahulu, lalu berjalan menuju lokasi tertentu sampai berhasil menangkap pokemon.

We Cant Find Any PokeStops

Dengan semakin banyaknya jumlah pengguna, banyak programmer dari seluruh dunia yang memanfaatkannya dengan membuat sebuah program aplikasi pihak ke 3 yang berguna untuk memperoleh sesuatu pada game pokemon go secara instan alias otomatis. Yup program yang dimaksud adalah Bot Pokémon GO. Dengan bot, kalian bisa mencapai level dengan cepat dan juga bisa menangkap banyak pokemon dalam hitungan menit saja.

Tak heran juga dengan kedatangan program pihak ke 3, pihak Niantic.Inc memperketat keamanan dengan memberi sebuah peringatan Softbanned kepada player nakal (termasuk ane), bahkan ada pula yang mengalami Banned IP baik di smartphone maupun PC.

Penyebab Banned IP adalah penggunaan bot pokemon go secara berlebihan, boleh dibilang kalian terlalu banyak menggunakan bot akun pokemon go di satu pc secara bersamaan, kalau mau cari mati, silahkan pake 5 Bot dengan akun berbeda secara bersamaan di satu pc, tamatlah riwayatmu wkaka. Ciri-ciri akun pokemon go kalian terkena banned ip ialah ketika kalian memainkannya semua pokestops akan hilang alias tidak terdeteksi di nearby, atau coba test menggunakan BOT, pasti muncul pesan "we can't find any pokestops" atau "no usable pokestops found in your area" nah kalau udah muncul pesan kaya gitu terus kalian nyoba utak-atik lattitude sama longitude sampai kalian muntah darah pun ngga bakal bisa wkaka.

Terus solusinya bagaimana min? Jangan kawatir guys, disini saya akan membagikan cara ampuh untuk mengatasi pokestops yang tidak ditemukan, atau dalam bahasa inggris no usable pokemon found. Yup, kalian membutuhkan sebuah aplikasi untuk mengganti IP. Aplikasi yang dimaksud adalah Hotspot Shield, berguna untuk mengubah IP Default PC ke IP Baru, kalian bisa memilih IP dari negara di belahan dunia, ada amerika, jepang, australia, belanda, jerman, dan masih banyak lagi.

Cara Mengatasi No Usable Pokestops (Not Found) Work 100%

No Usable PokeStops Found i your area

#PC/Laptop
  • Download aplikasi Hotspot Shield Elite : Mediafire | Alernative (pilih salah satu) kemudian ekstrak ke folder yang mudah ditemukan.
  • Kemudian Install HSS-5.4.7-install-plain-714-plain.exe.
  • Setelah selesai, klik kanan HSS-5.20.40-nodrv-update, pilih Run as Administrator.
  • Tunggu sampai proses update selesai, dan Hotspot Shield akan muncul sendiri.
  • Sekarang buka folder Crack, jalankan Hotspot Shield Elite Activator.exe.
  • Klik tombol Activated.
  • Kalau gagal, silakan gunakan Crack 2.
  • Jalankan Hss_Elite.exe lalu klik Elite.
  • Selamat, hotspot shield sudah diaktifkan sepenuhnya, langkah selanjutnya adalah cara penggunaan dengan kombinasi bot.
  • Pastikan koneksi internet sudah tersambung.
  • Buka Hotspot Shield.
  • Kemudian pilih IP Negara sesuai dengan list, kalau saya sendiri pakai Japan.
  • Kalau sudah, silahkan pencet tombol Connect, tunggu sampai proses connecting selesai.
Hotspot Shield Disconnect Pokemon GO
  • Perhatikan juga icon Hotspot Shield di bagian taksbar, tepatnya sisi kanan bawah, kalau masih bewarna merah berarti belum terkonek, kalau sudah hijau berarti sudah konek.
Hotspot Shield Connected Pokemon GO
  • Nah langkah terakhir silakan test pada Bot Pokemon GO boleh pakai Necrobot, Haxton, atau PokeCrot.
  • Taraaaaa.
Mengatasi Error No Usable Pokestop Pokemon GO

#Smartphone Android coming soon...

Source : http://www.jalantokek.com/2016/08/cara-mengatasi-no-usable-pokestops-tidak-ditemukan.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Share this with short URL: Get Short URLloading short url
Tags :

Related : CARA MENGATASI NO USABLE POKESTOPS (TIDAK DITEMUKAN) WORK 100%

0 comments:

Posting Komentar