Kamis, 24 Maret 2016

Cara Membuat Obat Perangsang Wanita Mudah Dan Aman

Cara Membuat Obat Perangsang Wanita Mudah Dan Aman - Hallo Sobat Bloggerix kali ini saya akan memberikan Tips membuat Obat Perangsang Wanita Alami nih, Apabila kamu ingin obat perangsang wanita alami, maka kamu bisa membikinnya sendiri, Kamu bisa menggunakan bahan-bahan alamiah yang bisa kamu temukan di kurang lebih kamu sebab membikin ramuan obat perangsang ini sebetulnya tak susah.

Ada tak sedikit sekali resep obat perangsang yang bisa kamu buat sendiri. Mekegunaaankan bahan-bahan alamiah untuk membikin obat perangsang dirasa mempunyai efek samping yang jauh lebih sedikit jadi kamu tak butuh merasa khawatir dengan akibat kurang baik obat-obatan yang mungkin ditimbulkan oleh obat ini. Tidak hanya itu kamu tak butuh mengeluarkan tak sedikit uang untuk membeli obat ini sebab kamu bisa meracik obat ini sendiri serta dengan bahan yang sangat terjangkau serta mudah didapat.

Resep pertama obat perangsang wanita alamiah yang bisa kamu buat merupakan dengan mekegunaaankan daun jeruk. Yang wajib kamu perbuat hanyalah merebus daun jeruk tersebut hingga mendidih. Untuk memperoleh satu gelas resep ini kamu membutuhkan kurang lebih 30 lembar daun jeruk. Kemudian air rebusan tadi bisa kamu campurkan dengan soda serta susu supaya terasa lebih enak. Minta istri kamu untuk mencobanya maka dalam waktu yang cepat istri kamu bakal merasa terangsang serta kamu bisa segera merasakan efek dari obat herbal ini.

Selain itu sebagai tambahan obat perangsang wanita alamiah pastikan istri kamu mengonsumsi beberapa bahan makanan yang dipercaya bisa menambah libidonya. Apa sajakah bahan makanan yang wajib rutin ada di rumah kamu supaya pasangan kamu tak gampang mengalami gairah seksual yang menurun? Tipe bahan makanan yang pertama wajib kamu sediakan di rumah merupakan pala, tiram, madu serta juga cokelat yang menurut penelitian dipercaya bisa menambah gairah untuk bercinta. Bukan hanya istri kamu saja, tetapi kamu juga bisa mengonsumsi bahan makanan tersebut untuk ikut merasakan kegunaaannya.

Dan dipagi yang cerah ini juga saya akan memberikan cara membuat obat perangsang wanita dari bahan yang mudah ditemukan dan yang pasti murah dan aman, langsung aja kita praktek.
Cara Membuat Obat Perangsang Wanita
Cara Membuat Obat Perangsang Wanita


Cara Membuat Obat Perangsang Wanita Mudah Dan Aman

Bahan - Bahan
  • Insto, Insto adalah obat mata bro, biasanya ente kalo sakit mata pasti ditetesin make ini
  • Sprite, Pastinya kalian sudah tahu minum bersoda yang satu ini
Oh, ya sebelumnya kira review dulu produk Insto mengapa bisa mengakibatkan Terangsangnya wanita tersebut langsung saja Cekidoooot.

Cara Membuat Obat Perangsang Wanita Mudah Dan Aman
Cara Membuat Obat Perangsang Wanita Mudah Dan Aman

Zat Tetrahydrozoline HCL yang terkandung dalam obat tetes mata itu adalah sebuahagen vasokonstipstor yang bisa mempengaruhi sistem saraf pusat serta pembuluh darah. Kalo pemakaiannya di mata bisa terkesan mata yang merah –pembuluh darah sedang dalam keadaan vasodilatasi– jadi berbagai saat seusai diteteskan jadi nggak merah lagi sebab pembuluh darah dalam keadaan vasokonstipssi. 


Tapi kalo dikonsumsi dengan cara oral, Tetrahydrozoline punya potensi yang berdampak fatal apalagi kalo takaran tetesnya serampangan, khususnya bagi anak kecil, penderita penyakit jantung serta orang yang mengkonsumsi MAO inhibitor.
Kalo faktor itu terjadi, maka ini yang akan terjadi bagi sang korban :
  1. Penurunan suhu tubuh dengan cara extrim dengan gejala pusing
  2. Penurunan pandangan, mata berkunang-kunang (pandangan jadi kabur)
  3. Tekanan darah meningkat, lalu menurun dengan cara ektrim
  4. Mata sayu, halusinasi/setengah sadar kayak orang mabuk
  5. Kesusahan bernafas, tenggorokan kering serta jantung berdebar
  6. Perut sakit kayak diare, mual, bahkan muntah
  7. Pinggang pegal serta badan bergetar (gelisah)
  8. Kejang alias tremor
  9. Penurunan manfaat jantung
  10. Koma
Nah itulah beberapa dampak terjadinya, apalagi No 9, dan 10 itu parah banget sob.
Gila… BAHAYA BANGET KAN!!! Mungkin dikatakan Insto dapat sebagai obat perangsang merupakan ketika efek samping itu mulai terasa di dalam tubuh cewek. Pas setengah sadar kayak orang mabuk, kan, ngomongnya nggak karuan, sehingga dapat diarahkan menuju dirty talk, belum lagi rasa gelisah serta gerah. Bawaannya pengin buka baju. Baju astronot.

Nah, saat itulah peristiwa si pelaku untuk berbuat bejat. Namanya juga orang lagi going to down sehingga nggak dapat ngapa-ngapain serta ngelawan, ya cuma pasrah, apalagi fisik cewek itu cenderung lebih lemah. Kelar udah.

So, mitos Sprite serta Insto yang digunain obat perangsang itu besar kemungkinan nggak benar, tapi kalo membuka peluang berbuat bobrok itu benar. Serta yang bukan mitos merupakan penyalahgunaan faktor tersebut jelas membahayakan jiwamu mengingat efek sampingnya. Dapat bikin tewas yang minum.

Buat kamu-kamu yang cewek wajib hati-hati banget nih kalo umpama ada orang –baik baru dikenal alias udah deket serta akrab– yang ngasih minuman bersoda, jangan sebab dorongan rasa haus ditawarin minuman seger, Cara Membuat Obat Perangsang Wanita kalian sehingga meleng.

Nggak ada yang tau apabila dirinya sebetulnya udah lama menyimpan niat jahat kepadamu, terlebih obat tetes mata serta minuman bersoda itu harganya terjangkau serta gampang banget didapetin. Semacam kata bang Napi, kejahatan itu muncul bukan hanya sebab adanya niat, tapi peluang! WASPADALAH!~

Ingat, sekalinya faktor ‘itu’ terjadi, Cara Membuat Obat Perangsang Wanita semua nggak bakal sempat sama lagi serta nggak bakal sempat dapat kembali. Aib seumur nasib. Penyesalan rutin datang akhir-akhir, kalo datangnya duluan mungkin dirinya udah datang sehari sebelumnya.

Mencegah lebih baik daripada telanjur kejadian. Tip dari Kanda, kalo lagi mau berangkat di rumah temen lawan jenis, mending sempetin beli minuman di luar. Alias semisal udah di sana serta dikasih minuman soda –liat kondisi rumahnya yang sepi, bilang aja kalian lagi nggak minum soda. Atau, kapanpun ketemu orang baru, jangan sendirian. Ajak kawan, saudara, orang tua, alias Kak Seto.

Lagian, nih, ya, buat para cowok, tutorial bikin cewek klepek-klepek itu gampang serta ngapain juga pakai obat perangsang. Lumayan modal beliin tas branded, ajak nge-date di restoran mewah, serta beliin lipstick yang harganya di atas lima ratus rebu. Itu ampuh banget bikin mereka tergila-gila sama kamu. Jangankan cuma minta dirinya buka baju, disuruh ngajarin Dajjal bikin alis juga mau.

Wahai kaum cewek yang doyan ngasih kode semoga kalian paham alangkah berbahayanya mitos Cara Membuat Obat Perangsang Wanita ini kalo hingga terjadi. Pintar-pintarlah menonton kode cowok yang mencoba mencuri peluang. Jaga kehormatanmu sebaik mungkin hingga resmi dihalalin~

Semoga artikel Cara Membuat Obat Perangsang Wanita ini bisa menambah pengtahuan anda Para kaum wanita agar tidak terkena jebakan para laki laki nakal, jika ada laki laki yang berprilaku aneh seperti memberi minuman tiba tiba, anda bisa menghindari minuman tersebut, agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan. 

Oh ya,,, Sekarang saya pengin tanya, ada yang punya pengalaman mengenai mitos ini? tolong komentar ya jika pernah bepengalaman.

Sumber : Nyunyu.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Share this with short URL: Get Short URLloading short url

Related : Cara Membuat Obat Perangsang Wanita Mudah Dan Aman

4 comments:

  1. bahaya banget yaa... obat mata ternyata bisa buat negatif

    BalasHapus
  2. Temenku cowok katanya pernah ngasih ini ke temenku cowok juga, aku gak tau beneran dikasih ini (Insto) apa nggak, tapi aku lihat sendiri efeknya. Dia jadi Klenger kayak orang Gila, Ngomongnya ngawur, make sendal salah, naik motor dibilang mogok padahal kunci-nya belum diputer + Gigi belum turun, jalan sempoyongan alesannya ngantuk, dll dll dsb, terlalu lucu buat diinget :v

    BalasHapus
  3. Anjir artikel macam apa ini :'v

    BalasHapus