Kamis, 24 Maret 2016

Cara Membuat Gelang Dari Tali Sepatu Simple Banget

Cara Membuat Gelang Dari Tali Sepatu Simple Banget - Selamat datang sobat Bloggerix dimalam ini saya akan memberikan sobat aksesoris yang imut bin kreatif haha, yaitu Cara Membuat Gelang Dari Tali Sepatu, nah pastinya sobat punya tali sepatu yang ga kepakekan? pasti dibuang dan bingung mau diapakan, nah ada tips dari saya Tali sepatunya jangan dibuang dulu deh mending buat kerajinan tangan dari tali sepatu yang bisa dibuat gelang tangan atau kaki caranya sangat mudah dan simple lohh,, apasih Gelang itu???
Gelang alias Kalung merupakan aksesoris yang tak sedikit dipakai oleh wanita. Kini ini trend tak hanya berpihak terhadap wanita saja, tetapi cowok juga tak sedikit yang memakai gelang sebagai aksesoris pelengkap. Apakah Kamu memperoleh tugas sekolah untuk membikin kerajinan tangan? Semasa sekolah dulu saya juga tak jarang ditugaskan oleh guru untuk membikin kerajinan tangan, untungnya saya sangat bahagia dengan tugas tersebut serta rutin melaksanakannya dengan baik.

Untuk membikin gelang dari tali ini lumayan mudah untuk diperbuat, jadi sangat tepat untuk dijadikan prakarya siswa ataupun dijadikan aktivitas untuk mengisi waktu luang. Lumayan mengikuti tutorialnya sambil praktek tentu bakal mudah untuk mengingat langkahnya. Tinggal Kamu kembangkan dengan ide dan kreativitas Kamu jadi tercipta suatu  kreasi yang luar biasa. Dengan mengkombinasikan berbagai bahan dan warna yang sesuai maka bakal memberbagi kualitas tambah tersendiri bagi penggunanya.

Cara Membuat Gelang Dari Tali Sepatu
Cara Membuat Gelang Dari Tali Sepatu

Cara Membuat Gelang Dari Tali Sepatu Simple Banget

Bahan - Bahan 
  • Lem Super
  • Korek
  • Gunting
  • Pastinya Tali Sepatu
Cara Membuat
  1. Ukur terlebih dahulu panjang tali sepatumu ketangan anda sesuai ukuran besar tangan anda, lalu potong tali sepatu anda sesuai ukuran tangan anda, ( Agar ujung dari tali terlihat lebih rapi bisa dibakar ujungnya hingga hilang bulu bulu kecil )
  2. Setelah semua sudah dilahkukan, lalu buat tali sepatu menjadi sebuah lingkaran tangan, lalu di lem menggunakan lem super, kemudian tunggu hingga lem tersebut kering pada tali sepatu tadi.
  3. Setelah kering Gelang siap digunakan pada tangan anda, haha happy style
Jika anda masih tidak paham dalam pembuatanya, anda bisa melihat video Cara Membuat Gelang Dari Tali Sepatu, berikut ini
Sekian dari saya semoga artikel tentang cara membuat gelang dari sepatu ini bisa menambah wawasan anda dalam kerajinan tangan. selamat mencoba....

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Share this with short URL: Get Short URLloading short url

Related : Cara Membuat Gelang Dari Tali Sepatu Simple Banget

0 comments:

Posting Komentar