Kamis, 28 Juli 2016

Belajar Secara Instan Menggunakan Aplikasi Android

Belajar Secara Instan Menggunakan Aplikasi Android - Selamat pagi, siang, sore, malam semua sahabat Androida31 bagaimana kabar kalian? sudah lama tidak corat-coret di blog kesayangan jadi grogi mau di isi apaan. Setelah beberapa minggu yang lalu kami memberikan solusi bagi para pebisnis pulsa eceran yaitu dengan adanya Distributor Saldo Pulsa Terpercaya di Bogor bisa memudahkan kita untuk menjadi agen pengecer pulsa tanpa ribet. Kali ini kami akan memberikan beberapa cara yang selalu di impikan oleh para pelajar yaitu menjadi pintar. Karena sekarang ini bukan tidak mungkin para pelajar diluar sana banyak yang kebingungan dengan materi ataupun isi dari pelajaran yang mereka pelajari tiap hari.

Banyak faktor yang membuat mereka seperti itu salah satunya adalah :
- Kurangnya komunikasi antara guru dan murid
- Guru yang bersangkutan tidak bisa memberikan materi yang mudah dipahami oleh murid
- Murid yang bersangkutan memang malas dari sononya....!!!

Maka dari itu bukan perkara mudah seorang pelajar yang ingin menjadi pintar dan seorang guru yang mau menjadikan muridnya menjadi pintar. Jadi ingat waktu masih sekolah dulu yang selalu dimarahi oleh guru gara-gara mengerjakan pekerjaan rumah selalu telat, memang lumayan sulit sih tapi kalo kita tidak mau belajar dan mengerjakannya tidak mungkin akan selesai. Tapi sekarang jaman sudah serba instan bukan hanya makanan saja bahkan untuk menjadi pintar pun ada cara yang instan tapi lebih tepatnya belajar secara efisien. Pasti diantara kalian yang membaca artikel ini bertanya-tanya dan penasaran bagaimana sih caranya, jangan khawatir kami akan memberikan solusi terbaik untuk para pelajar tulen yang ingin menjadi pintar secara instan.

Silahkan simak beberapa pengalaman kami yang sudah menerapkan cara ini hingga mendekati pintar :

1. Belajar dengan rajin ( wajib )
2. Mematuhi dan menghormati orang tua dan guru ( wajib )
3. Tekun beribadah ( wajib )
4. Memperhatikan apa yang di ajarkan oleh guru ( wajib )
5. Sarapan sebelum berangkat sekolah ( opsional )
6. Download Aplikasi Android RUANG GURU ( Terserah mau di Download atau tidak )

Dari semua tips di atas tepatnya pada poin nomer enam pasti kalian tambah bingung kenapa harus Download aplikasi kalau mau menjadi pintar? Emang ngaruh sama pelajaran disekolah?

Simak penjelasannya dibawah ini :

Dari enam cara diatas pasti kalian ada rasa penasaran kenapa di poin nomer enam masih memerlukan aplikasi android, aplikasi di atas bukan untuk chating dan bermain game tapi memang khusus untuk belajar. Aplikasi Ruang Guru adalah aplikasi belajar dan berkonsultasi seputar pelajaran sekolah secara langsung kepada para guru profesional di bidangnya, Ruang Guru adalah aplikasi android buatan anak negeri yang berkecimpung di dunia pendidikan untuk bisa memberikan bimbingan kepada para pelajar yang kesulitan dalam mengerjakan soal-soal sekolah yang susah dan dianggap tidak mampu mengerjakannya. Dengan adanya masalah tersebut maka tim dari Ruang Guru membuat aplikasi ini agar para pelajar tidak kesulitan lagi dan juga akan sedikit menghemat waktu. Bagaimana kualitas bimbingan guru yang terdaftar di aplikasi tersebut? Jangan khawatir karena tim di sini sudah mengikuti seleksi dengan ketat dan mereka semua adalah para pengajar terbaik dibidangnya, kalian bisa mengecek di situs resminya ruangguru.com .

Cara menggunakan aplikasi ini sangatlah mudah :

a. Download terlebih dahulu aplikasinya dibawah ini ( aplikasi ini untuk sementara hanya tersedia untuk platform android )

Kami Menghargai Kreatifitas AndaJadi Hargai Juga Kreatifitas Kami
Nama AplikasiRuang Guru - Belajar Instan
Ukuran Aplikasi30 Mb
Versi Aplikasi0.9.2
Membutuhkan Android Versi4.1 and Up
Persembahan dariruangguru.com
Klik to Download ===>Google PlayStore
Kami Menghargai Kreatifitas Anda Jadi Hargai Juga Kreatifitas Kami
Nama Aplikasi Ruang Guru - Belajar Instan
Ukuran Aplikasi 30 Mb
Versi Aplikasi 0.9.2
Membutuhkan Android Versi 4.1 and Up
Persembahan dari ruangguru.com
Klik to Download ===> Google PlayStore b. Buka aplikasinya dan daftar
c. Login menggunakan akun anda
d. Ambil Pekerjaan Rumah atau tugas sekolah yang diberikan oleh guru kalian lalu Foto soal-soal yang mau ditanyakan dan unggah dari aplikasi ini.
e. Setelah terunggah maka secara otomatis aplikasi ini akan memilih guru yang bisa memecahkan masalah terebut.
f. Istimewanya saat terhubung langsung dengan guru tersebut kalian bisa bertanya langsung seputar pelajaran yang dirasa sangat sulit ( tanya jawab tersebut bisa dilakukan dengan cara chating atau telepon langsung menggunakan aplikasi ini )
g. Kekurangannya aplikasi ini hanya menyediakan tanya jawab seputar pelajaran Bahasa Inggris dan Matematika karena itu adalah salah satu pelajaran yang dirasa paling sulit.

Bagaimana apa kalian tertarik dengan aplikasi ini? Belajar Secara Instan Menggunakan Aplikasi Android sangatlah mudah dan lebih efisien dari segi waktu dan perkembangan jaman, karena hampir semua pelajar menggunakan ponsel smartphone. Tapi di ingat aplikasi ini bukan untuk sarana penyontekan massal untuk mengerjakan ujian sekolah, sampai disini mungkin ada yang tidak mengerti dengan cara menggunakan aplikasi Ruang Guru bisa langsung bertanya di kolom komentar.

Terima kasih semoga bermanfaat bagi para penerus bangsa yang ingin belajar.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Share this with short URL: Get Short URLloading short url
Tags :

Related : Belajar Secara Instan Menggunakan Aplikasi Android

0 comments:

Posting Komentar