Jumat, 29 Juli 2016

Aplikasi Android Untuk Membuat Avatar Wajah Kartun - FaceQ

Aplikasi Android Untuk Membuat Avatar Wajah Kartun - FaceQ - Pagi menjelang siang sahabatku, bagaimana kabar kalian? yang sudah menunggu update info aplikasi dan game android dari Google PlayStore angkat tangan, yang angkat tangan itu artinya sekarang lagi mengikuti update info aplikasi dari Androida31. Siap diantara kalian yang suka film anime dan kartun seperti halnya film Naruto, One Piece dan Doraemon. Film besutan dari negara jepang itu sangatlah digemari oleh banyak kalangan bukan hanya anak-anak tapi juga orang dewasa sangat suka dan mengidolakan beberapa karakter dari film itu. Tapi tunggu dulu kami disini tidak akan membahas panjang lebar tentang film anime tapi Androida31 akan memberikan sedikit informasi Aplikasi Android Untuk Membuat Avatar Wajah Kartun - FaceQ yang bisa membuat karakter wajah dari film anime diatas yang tentunya bisa di download dengan gratis di Google PlayStore. Apakah kalian tertarik?
Bagaimana ya kalau foto profil kita diganti dengan karakter kartun yang lucu dan unik?
Kadang kita bosan dengan tampilan foto profil kita dengan foto wajah kita yang asli, dengan mengganti foto profil dengan foto kartun yang pastinya sangat keren dan kliatan beda dari yang lain.

FaceQ itulah nama aplikasi tersebut, FaceQ adalah aplikasi yang dibuat oleh tim developer Miantanteam dan Myob. Aplikasi ini berfungsi untuk menciptkan sebuah karya avatar wajah kartun dengan karakter yang keren dan unik, ada beberapa fasilitas untuk membuat karakter kartun/anime yang bisa kita kreasikan sendiri. Aplikasi yang satu ini dengan kapasitas hanya sekitar 8Mb, yang dibutuhkan dari aplikasi ini adalah android dengan versi 3.0 dan lebih tinggi lagi. Silahkan disimak beberapa fitur yang terdapat di aplikasi ini :

1. Membuat karakter cowok dan cewek
2. Membuat karakter pasangan cowok - cewek, cowok - cowok, cewek - cewek
3. On dan Off Sound
4. Fitur Share
5. Feedback
6. History untuk buat karakter
7. Dan yang terakhir fitur tentang Pembuat aplikasi FaceQ

Dari fitur diatas udah kelihatan kalau aplikasi FaceQ ini sangatlah canggih dan lengkap yang tentunya memiliki banyak kelebihan dan gratis lagi. Kalau kalian tertarik silahkan download aplikasinya dengan grati di link Download dibawah ini.



Setelah kalian selesai download dan instal langung saja buktikan kecanggihan aplikasi ini yang diantaranya adalah seperti screenshoot diakhir tulisan ini. Demikianlah sedikit artikel tentang Aplikasi Android Untuk Membuat Avatar Wajah Kartun - FaceQ, jika ada kesalahan dalam penulisan dari artikel diatas kami mohon maaf dan akan diperbaiki secepatnya. Kalau ada pertanyaan silahkan berkomentar di akhir tulisan ini gratis.
Terima Kasih


Klik start untuk untuk memulai membuat anime kreasimu

Pilih salah satu karaktermu
Cowok/cewek, berpasangan cowok - cowok, cewek - cewek, cowok - cewek

Pilih salah satu model rambut yang paling kalian suka

Pilih salah satu asesoris kesukaan kalian

Pilih salah satu baju yang keren menurut kalian

Terakhir kalau sudah cocok dan keren dari kreasi kalian tinggal Save atau share.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Share this with short URL: Get Short URLloading short url

Related : Aplikasi Android Untuk Membuat Avatar Wajah Kartun - FaceQ

0 comments:

Posting Komentar