Kamis, 28 Juli 2016

5 Game RPG Android Paling di Cari

5 Game RPG Android Paling di Cari - Selamat malam sahabat Bloggerix bertemu lagi dengan kami di blog kita tercinta dengan artikelnya yang sangat bermutu, sebelumnya kami mengucapkan ” Minal ‘Aidin wal-Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin” setelah 30 hari menahan lapar dan haus serta segala godaan di bulan yang mulia ini akhirnya  kita akan mencapai hari kemerdekaan Idul Fitri.

Perkembangan zaman saat ini telah melahirkan ribuan bahkan jutaan teknologi yang dapat membantu semua kegiatan kita para manusia. Tidak terkecuali dengan alat canggih Smartphone dengan OS Android yang sangat menarik. Sudah banyak juga aplikasi dan game yang di terbitkan di dalam OS Android ini. Berbicara tentang game, Android memiliki banyak sekali game-game berkualitas dengan ratusan genre yang menarik bisa Sobat Bloggerix download di Playstore penyedia aplikasi Android tebesar di dunia.
Apakah Sobat tahu? salah satu genre paling di cari dan paling populer di OS Android adalah genre RPG. Bukan RPG yang di pakai menembak yah, itu beda lagi, RPG di sini adalah sebuah genre game. RPG singkatan dari Role Playing Game di mana Sobat  dapat menjelajah, uprage peralatan dan senjata, mencari uang, membentuk karakter dan lainnya. Yang unik dari genre game satu ini adalah Sobat masih bisa leveling dan grinding meski ceritanya sudah tamat.
Sobat Bloggerix, apakah gambaran tentang apa itu RPG sudah jelas di pikiran Sobat? Maka tidak lengkap rasanya jika artikel kali ini tidak di bandrongi dengan beberapa rekomendasi game RPG terbaik versi Bloggerix. All Right!! Mari kita simak beberapa game RPG terbaik di bawah ini :

#1. Zenonia S: Rift in Time

Pertama datang dari game RPG paling melegenda, siapa lagi kalo bukan Zenonia. Zenonia besutan GAMEVIL ini sudah banyak merilis seri-serinya yang semua  serinya sangatlah seru. Pada tahun kemarin 2015 Zenonia kembali merilis seri terbarunya bertajub Rift in Time. Tidak jauh berbeda dengan seri-seri sebelumnya, Rift in Time masih tetap menggunakan sistem Hack and Slash di petualangannya. Bercerita tentang petualangan kita mengarungi dunia paralel demi melindungi dunia dari berbagai kejahatan.
Zenonia S: Rift in Time memikiki 5 karakter yang dapat Sobat Bloggerix gunakan antara lain Slasher, Ranger, Fighter, Magican dan Assasin. Ke-lima karakter ini memiliki skill yang berbeda-beda. Salah satu fitur yang hanya di miliki oleh Zenonia S: Rift in Time dan beda dari seri lainnya adalah hanya dapat di mainkan secara online di mana Sobat harus terkoneksi dengan internet agar dapat memainkannya. Zenonia S: Rift in Time dapat Sobat unduh secara gratis di Playstore.

#2. Dragonica Mobile

Masih dengan game rilisan tahun kemarin 2015, Dragonica Mobile di buat oleh LINE dan Sobat harus mempunyai akun LINE jika ingin memainkan game seru ini dan tentu harus online. Apakah Sobat Bloggerix merupakan gamers PC? Tidak asing dengan nama Dragonica Mobile?, yaps Dragonica Mobile merupakan game versi mobile dari game PC Dragonica Mobile yang sudah di rilis terlebih dahulu. Versi PC maupun Mobile hampir tidak terlihat perbedaannya, keduanya memiliki daya tarik yang seru.
Dragonica Mobile menyediakan 6 jenis karakter yang dapat Sobat Bloggerix pilih antara lain Knight, Gladiator, Wizard, Warlock, Thief dan Assasin. Dragonica Mobile memiliki 2 jenis battle yaitu serangan biasan dan extra, pada serangan biasa karakter dapat bergerak dengan cepat dengan damage yang tidak terlalu besar, sedangkan yang extra memiliki damage yang sangat besar namun dengan kecepatan lambat. Bukan hanya itu Dragonica Mobile masih memiliki banyak fitur keren yang dapat Sobat rasakan, sebut saja sistem combo yang jika di gunakan dengan tepat  maka akan menghasilkan damage yang sangat besar.

#3. Seven Knights

Sedikit info untuk Seven Knights, Seven Knights pertama kali di liris di negara dengan teknologi yang sudah sangat maju, di mana? Di Korea Selatan. Seven Knights bisa di bilang game paling sukses saat ini, terbukti Seven Knights menduduki peringkat 5 teratas di Google Playstore selama 48 minggu berturut-turut, Wow! Amazing bukan?. Game yang dirilis secara publik pada tahun 2015 kemarin merupakan game besutan dari Netmarbel genre RPG. Hmm… Sobat Bloggerix, ternyata tahun 2015 adalah tahunnya game RPG yah ^-^.
Bercerita tentang tujuh kesatria dengan karakter yang kita mainkan bernama Evan dengan temannya sebagai kesatria Asgar bertujuan untuk menyatukan kembali Asgar yang di landa kekacauan, di mana kisah dongeng, rival, penghianatan dan ambisi berpadu satu mengisi alur cerita menjadi sangat menarik. Tidak hanya ceritanya yang menarik, Seven Knights juga akan memberikan pengalaman yang tidak akan pernah di lupakan oleh mata kita di mana kita akan di suguhkan oleh grafik yang sangat luar biasa dan tentu Sobat bisa mendownloadnya secara gratis di playstore.

#4. Revensword: Shadowlands 3d RPG

Game kali ini bisa di bilang game RPG Android dengan grafik yang paling realistis di buat oleh Crescent Moon Games. Revensword: Shadowlands memberikan kita pengalaman bermain game RPG yang tidak akan terlupakan, yang paling menonjol pada game Revensword: Shadowlands ini terletak pada grafiknya yang luar bisa nyata, tidak hanya grafik yang mengambil perhatian para gamers Indonesia maupun dunia, jalan cerita yang sangat menarik juga akan membuat kita larut pada game satu ini.
Bagi Sobat Androida31 yang memiliki smartphone dengan spesifikasi yang kurang apalagi dengan RAM pas-pasan, jangan coba-coba buat menginstal game ini yah ^-^. Sobat harus punya smartphone kuat dan tentunya ruang data yang mengcukupi karena Revensword: Shadowlands dapat mencapai size lebih dari 500 MB. Wow!. Sayang game ini harus Sobat beli seharga Rp.96.371 di Playstore.

#5. Crasher

Baru-baru ini sebuah game MMORPG telah di rilis dan menggemparkan dunia gamers Android. Loh MMORPG? Katanya artikel ini tentang RPG?, Perlu Sobat Androida31 ketahui MMORPG (Massively Multiplayer Online Role-Playing) merupakan salah satu jenis RPG, intinya RPG dan MMORPG satu keluarga. Crasher memiliki grafik yang jauh lebih Amazing dari pada game RPG terbaru lainnya. Crasher menyediakan 4 class dengan skill yang berbeda-beda yang dapat Sobat pilih sebagai karakter Sobat, antara lain Warrior, Archer, Assasin dan Mage.
Di tambah lagi Sobat dapat bermain online bersama teman-teman Sobat, salah satu ciri khas game MMORPG. Selain fitur mutliplayer, ada juga fitur unik lainnya seperti PVP atau Player Vs Player dimana Sobat bisa bermain satu lawan satu dengan player lainnya. Paling beda dengan Game RPG lainnya adalah sistem No Stamina Limit, jadi Sobat tidak perlu khawatir jika di tengah battle Sobat kehabisan Stamina. Buruan download Crasher selagi masih dalam status GRATIS! Di Playstore.


Bagaimana Sahabat Androida31?, apakah ada game yang menarik perhatian kalian? Segeralah mengoleksi game di atas dan koment pendapatan Sobat pada kolom komentar di bawah. masih begitu banyak game RPG Android di luar sana yang tidak kalah seru dari daftar di atas. Namun 5 game di atas adalah yang terseru saat ini, tentu dengan versinya Androida31. Apabila pengen menikmati sensasi game MMORPG bisa kalian langsung memainkannya langsung dari banner kami di sidebar sebelah kanan atas.

5 Game RPG Android Paling di Cari

Sekian teman-teman, sampai jumpa lagi pada artikel menarik yang akan datang. Terimakasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Share this with short URL: Get Short URLloading short url
Tags :

Related : 5 Game RPG Android Paling di Cari

0 comments:

Posting Komentar