Sabtu, 26 Maret 2016

Cara Memblokir Facebook Sendiri Dengan Cepat

Cara Memblokir Facebook Sendiri Dengan Cepat - Hallo Sobat Bloggerix Selamat hari minggu hehe, kali ini saya akan membahas tentang Media Social yaitu facebook, facebook merupakan suatu layanan jejaring sosial yang diluncurkan di bulan Februari 2004, serta berkantor pusat di Menlo Park, California, Amerika Serikat. Pada September 2012, Facebook mempunyai lebih dari satu miliar pemakai aktif, lebih dari separuhnya memakai telepon genggam. Pemakai wajib mendaftar sebelum bisa memakai website ini. Seusai itu, pemakai bisa membikin profil pribadi, meningkatkankan pemakai lain sebagai kawan, serta bertukar pesan, tergolong pengumuman otomatis ketika mereka memperbarui profilnya. Tidak hanya itu, pemakai bisa bergabung dengan grup pemakai dengan keberminatan yang sama, diurutkan berdasarkan tempat kerja, sekolah alias perguruan tinggi, alias ciri khas lainnya, serta mengelompokkan kawan-kawan mereka ke dalam daftar semacam "Rekan Kerja" alias "Kawan Dekat". Wikipedia.org

Sebagian orang orang juga mulai malas atau terganggu dengan adanya media social dengan melahkukan blokir facebook secara permanent atau sementara.
Tahukah kamu bahwa Gambar yang kita upload bakal semakin ada di servernya facebook hingga kita membunuh akun kita dengan cara permanen? Sadarkah kamu gambar yang telah terlanjur diupload, sekalipun di hapus oleh kamu bakal masih mncul apabila kita terbuktigil link gambar tersebut? Link gambar yang saya maksud itu apa?? baca postingannya disini.
Nah nyatanya pihak facebook bakal menyimpan semua info kontak, profile, gambar, perkawanan serta lain-lain di data server mereka hingga kita menonaktifkan akun facebook kita dengan cara permanen.

Lalu bagaimana caranya untuk menghilangkan akun beserta kroni-kroninya??

Selain dengan software pembunuh facebook dari pihak ketiga (akan dibahas lain waktu), Facebook sendiri memberi kita dua alternatif untuk menonaktifkan akun kita. yaitu :

Bagaimana Cara Memblokir Facebook Sendiri

Tutup Dengan Opsi Pemulihan ( Tutup Sementara )
Kadang kita merasa bosan dengan peshbuk, kadang juga kita merasa terganggu dengan keberadaan peshbuk ato ingin sekedar semedi disudut dunia kabel ?? hahay… mungkin alternatif pertama bisa kita coba.
Pilihan ini memungkinkan kita untuk menutup sementara akun kita. Itu artinya akun kita bakal menghilang dari dunia per-peshbukan, semua gambar, profil, hubungan perkawanan etc bakal menghilang dari kebudayaaan facebook. Kawan-kawan kita pun tidak bisa lagi menonton profil kita. Bakal namun, apabila sebuahwaktu kita hendak mengaktifkan kembali akun kita, pihak facebook tetap menyimpan info profil Kamu (kawan, gambar, minat, dll) serta akun Kamu bakal terkesan sama persis dengan saat Kamu menutupnya. caranya sebagai berikut

  1. Masuk kesini Facebook
  2. Kemudian cari alternatif nonaktifkan akun, berada di tahap paling bawah. Eksekusi dengan klik pada tombol tutup. perhatikan gambar di bawah

Tutup Dengan Opsi Tutup Permanent atau Selamanya )
Bila kamu telah benar benar yakin dengan keputusan anda. alias niat kamu telah bulet. mari simak tutorial blokir fb sendiri dengan cara permanen alias Cara Memblokir Facebook Sendiri untuk selamanya dengan cara bersama sama.

Nah ini dirinya intinya, apabila alternatif pertama tidak lumayan memuaskan hati kamu maka ikutilah alternatif kedua.he he… Alternatif ini bisa membunuh akun kita hingga sangatlah tidak bernyawa (sadis yak!!), serta yang wajib diingat akun kita selamanya tidak bakal bisa diakses alias dengan kata lain facebook menghilangkan habis semua data kita diservernya. Apabila sebuahsaat ingin facebook-an lagi gimana?? buat akun lagi yang baru..gampang kan!!
  1. Masuk kesini Hapus Permanent
  2. Tunggu berbagai waktu sampai kamu memperoleh email balasan dari facebook mengenai pembekuan akun anda.
Demikianlah tutorial cara memblokir facebook sendiri dengan cepat semoga dengan artikel ini anda bisa terbebas dari social media, selamat mencoba

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Share this with short URL: Get Short URLloading short url

Related : Cara Memblokir Facebook Sendiri Dengan Cepat

0 comments:

Posting Komentar