Jumat, 25 Maret 2016

Cara Backup Kontak BBM Sangat Mudah

Cara Backup Kontak BBM Sangat Mudah - Selamat Malam sobat Bloggerix kali ini saya akan membahas tentang blackberry nih, Siapa yang tak sempat mengetahui blackberry ? pastinya jarang sekali buat orang yang tak mengetahui blackberry. Menurut survey yang telah kita perbuat tak sedikit sekali yang yang telah memakai software blackberry masenger alias yang disingkat dengan bahasa gaulnya BBM, baik kalangan tua, muda, bahkan anak-anak telah pandai memakai Blackberry.
BBM dengan cara resmi telah mendarat pada platform Android dan juga iOS khusunya iPhone. Maka dari itu saat ini software BBM ini makin tak sedikit digemari sebab telah dapat berlangsung pada perangkat Android dan iPhone. Kemudahan dalam meperbuat layanan pesan pendek dan mengirim file semacam foto dan dokumen dengan cepatlah yang menjadikan kalau Software Blackberry ini sekamin tak sedikit peminatnya. Maka dari itu kita ingin memberbagi informasi terakhir untuk kawan kawan yang pastinya kesusahan Backup Kontak BBM Pada Android dan iPhone. ada juga yang susah

Kami pun juga tak jarang khawatir dalam pemakaian perangkat Android serta pastinya menjalankan software BBM ini dulu pernah mengalami perpersoalanan semacam Cara Backup Kontak BBM Dari BB Ke Android serta iPhone dari perangakat lama ke perangkat baru semacam Android serta iOS. Salah satu kendala tak jarang ditemui para pemakai Android merupakan kekawatiran hilangnya kontak BBM. Bayangkan bila kontak kamu telah tak sedikit, serta BBM menjadi salah satu jalan masuk komunikasi sehari-hari Kamu tiba-tiba hilang.

Cara Backup Kontak BBM
Cara Backup Kontak BBM

Sebenernya kehilangan kontak BBM Android serta iPhone tak butuh kamu khawatirkan sebab kontak bbm kamu bakal otomatis tersimpan di layanan jaringan Blackberry ID anda. Blackberry sendiri tak menyediakan dengan cara resmi mengenai cara backup kontak BBM tersebut sebab terbukti kontak BBM kamu tak bakal hilang selagi pemakai masuk dengan Blackberry ID milik anda.

Cara Backup Kontak BBM Sangat Mudah
  • Bagi kami yang pastinya sudah mempunyai device baru serta ingin memindah kontak bbm kami pada perangkat baru kami semacam android serta juga iOS, kalau untuk 1 akun BlackBerry ID hanya dapat dipakai pada 1 perangkat device, sehingga sebelum kamu install software bbm terakhir pada device baru anda, maka sebaiknya kamu setting dulu device lama kamu kesetelan pabrik, yaitu pada setelan pertama kali kamu mempunyai device kamu tersebut serta software software yang ada pada perangkat kamu bakal hilang semua.
  • untuk langkah berikutnya kami wajib mengingat login dari akun Blackberrry ID anda. Seusai itu baru kami install software bbm pada perangkat terakhir kita.
  • Selanjutnya silahkan kamu login akun bbm anda. Nah dengan cara otomatis maka kontak bbm kamu bakal kembali serta kembali re invite lagi.dan yang terbaru kamu tinggal tunggu berbagai jam serta kontak bakal kembali normal lagi.
Demikianlah Tips dan Trik dari Bloggerix Cara Backup Kontak BBM Sangat Mudah semoga dengan adanya artikel ini semua kontak bbm anda kembali seperti semula, dan anda bisa melanjutkan bisnis dan berhubungan anda bersama teman teman BBM cara diatas juga bisa anda praktekan di PC atau komputer dengan menggunakan Aplikasi Bluestack atau Windroye.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Share this with short URL: Get Short URLloading short url

Related : Cara Backup Kontak BBM Sangat Mudah

0 comments:

Posting Komentar